News Breaking
Live
wb_sunny

Bangun Sinergitas, Kapolda Banten Terima Audiensi Pengurus PWI Banten

Bangun Sinergitas, Kapolda Banten Terima Audiensi Pengurus PWI Banten



Spiritnews.media | Serang | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Banten diruang kerjanya. Jumat (31/1/2020).

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra  mengatakan tujuan kedatangannya beserta pengurus untuk audiensi dengan Kapolda Banten, selaku pejabat yang baru sehingga kami perlu membangun kemitraan dan sinergitas serta mendukung program kerja kapolda,” katanya.

Kapolda Banten Agung Sabar Santoso, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan memberikan apresiasi kepada PWI Prov. Banten yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian sekaligus banyak dukungan kerjasama dan kemitraan yang telah di bangun sangat baik selama ini

Polri dan Media adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan, media adalah mitra strategis polri. Dalam konteks hubungan masyarakat, organisasi perlu menjalin hubungan dengan semua Stakeholder.

Polda Banten sangat terbantu dengan kerjasama kemitraan selama ini dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan kepolisian, baik yang bersifat pembinaan, pemeliharaan keamanan serta pengungkapan kasus yang jadi atensi masyarakat. Semua ini demi mengedukasi masyarakat kita dalam rangka memelihara kamtibmas. [RED]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar