News Breaking
Live
wb_sunny

Pelihara Kamtibmas Jelang Nataru, Ditresnarkoba Polda Banten Gelar Razia di Atas Kapal

Pelihara Kamtibmas Jelang Nataru, Ditresnarkoba Polda Banten Gelar Razia di Atas Kapal


Spiritnews.media - Cilegon | Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas dalam rangka menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Daerah hukum Polda Banten Ditresnarkoba Polda Banten  gelar operasi razia narkoba di Pelabuhan Merak dan di atas kapal yang berlabuh, Senin (16/12/2019) .

Sebelum melaksanakan operasi razia, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan ops/razia narkoba di lapangan Helipad Mapolda Banten dipimpin oleh Kabagwasidik Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Ade Kusnadi, S.H, M.Si. dengan kekuatan personil sebanyak 85 orang diantaranya Ditresnarkoba, Ditsamapata, Bidpropam Biddokkesz Bidhumas  dan BNNP Banten  orang.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa  pelaksanaan dibagi menjadi dua tim.


 "Pelaksanaan Kegiatan ini dibagi  dalam dua tim, untuk Tim I  melaksanakan razia di areal Pelabuhan Merak keluar dermaga, sedangkan untuk Tim II berada diatas kapal yg berlabuh ke Merak- Bakauheuni sebaliknya" Jelasnya.

Lebih rinci Yohanes menerangkan, bahwa Tim 1 di pimpin oleh Kompol Bonansa, dan di dampingi AKP Syarifudin beserta anggota gabungan Ditresnarkoba, Sabhara, Humas, Propam ,  Dokkes dan BNNP Banten melaksanakan razia di jalur keluar dermaga 1,2,3.

Lebih lanjut Yohanes mengatakan, bahwa Tim 2  dipimpin oleh Kompol Didid dan di dampingi AKP Ahmad Deni beserta anggota gabungan Ditresnarkoba, Sabhara, humas, propam , Dokkes dan BNNP Banten berangkat naik kapal Rajakarta menuju Merak- Bakauheuni dan melakukan razia diatas kapal.

"Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan untntuk sementara belum dikemukakan adanya penyalahgunaan Narkotika atau barang lainnya," Pungkasnya. [red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar