News Breaking
Live
wb_sunny

Hipka Kota Cilegon Berencana Gelar Musda Perdana

Hipka Kota Cilegon Berencana Gelar Musda Perdana

Spiritnews.media - CILEGON | Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Hipka) Kota Cilegon berencana akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pertama pada 3 Januari 2020 mendatang .

Ketua Karateker Musda Hipka Amirudin Ma'ruf menjelaskan ada beberapa tahapan sebelum Musda tersebut di gelar , termasuk pendaftaran peserta dan pembukaan Pendaftaran untuk Calon Ketua Hipka

"Ini adalah musda pertama yang kami lakukan, tanggal 28 sampai 31 Desember 2019 itu kita buka Pendaftaran untuk peserta Musda, sedangkan pendaftaran Calon Ketua kita buka pada 1 dan 2 Januari 2020 "Ujar Amirudin pada Konfrensi Pers yang di Adakan di Jungle Park Cilegon, Kamis (26/12/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tujuan di adakannya Musda ini untuk memberikan Wadah kepada para pengusaha yang memiliki latar belakang HMI agar bisa saling menunjang di dalam dunia usaha di kota Cilegon.

"Jadi kami harapkan bagi pengusaha yang berlatar belakang HMI untuk mau mendaftar, jadi Peserta ataupun yang ingin maju menjadi bakal calon ketua. Intinya nanti akan kami rangkul pengusaha pemula maupun yang sudah berjalan " Tambahnya.

Sementara Sekretaris Karateker HIPKA Samhudi menambahkan, saat ini jumlah keanggotaan dalam HIPKA sebanyak 20 anggota. Dirinya juga mengajak kepada kader – kader HMI di Cilegon untuk bergabung dalam HIPKA.

“HIPKA merupakan organisasi turunan dari pusat, di Provinsi juga sudah ada. Untuk itu, kami mengajak kepada para kader – kader HMI di Cilegon untuk bisa bergabung bersama – sama  dan bersatu,” katanya.

Ia juga menegaskan, bahwa dibentuknya Hipka Kota Cilegon ini tidak berafiliasi ke ranah politik.

“Organisasi ini murni untuk mewadahi para pengusaha – pengusaha yang backgroundnya HMI, jadi kami tegaskan tidak ada unsur politik,” katanya. (Yad/*Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar