News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Mundur dari Partai

Wakil Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Mundur dari Partai



SpiritNews.media | (Cilegon) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Berkarya Kota Cilegon, Habibi Haliburton, resmi mundur diri dari kepengurusan maupun sebagai anggota Partai Berkarya yang ditandatangan diatas materai tertanggal 20 Oktober 2019.



“Terhitung malam ini, saya resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai wakil ketua DPD sekaligus anggota Partai Berkarya, keputusan yang saya ambil ini sudah bulat dan sudah diketahui oleh Ketua DPW(Dewan Perwakilan Wilayah) Berkarya (Helldy Agustian), serta teman-teman di DPD dan DPW Partai Berkaya,” ujar Habibi. Jumat, 1 November 2019

Ia juga mengatakan, Pengunduruan dirinya sebagai pengurus dan anggota, lantaran selama ini merasa tidak nyaman dalam ke partaian serta ingin fokus menekuni pekerjaan yang saat ini sedang dikerjakan.
“Alasanya pertama saya ingin nyaman dulu, kedua kebetulan saya mau fokus dalam pekerjaan yang sekarang saya tekuni saat ini,” jelasnya.

Ia juga menyatakan, bahwa dirinya tidak takut untuk berkecimpung kembali ke dunia politik maupun di penyelenggara pemilu kembali.

“Usai hengkang dari pengurus Partai Berkaya saya mau minta petunjuk dulu, saya akan kembali ke partai atau menjadi penyelenggara pemilu lagi. Saat saya keluar dari Partai Berkarya sudah banyak partai politik yang telah menawarkan saya masuk ke partai mereka. Tapi saya belum masih keputusan,” katanya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar