News Breaking
Live
wb_sunny

Sah! Habibi Haliburton Resmi Dukung Ratu Ati Marliati Di Pilkada 2020

Sah! Habibi Haliburton Resmi Dukung Ratu Ati Marliati Di Pilkada 2020


Spiritnews.media | Cilegon - Mantan Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Habibi Haliburton, hari ini Sabtu, (23/11) resmi menjadi Kader Partai Golkar Cilegon serta mendukung Ratu Ati Marliati di Pilkada 2020. Peresmian tersebut ditandai dengan pemasangan Pin Partai Golkar oleh Wakil Ketua DPD 2 Partai Golkar, Ratu Ati Marliati pada Rapimdasus Partai Golkar Kota Cilegon.

"Kenapa saya pilih Partai Golkar, karena Partai Golkar ini mempunyai niat bagaimana caranya Kota Cilegon tidak boleh berhenti, karena kita lihat ke belakang memang mengalami kemajuan, mudah - mudahan dengan saya ikut ke dalam Partai Golkar ini bisa meneruskan sukses Cilegon tidak boleh henti," ungkapnya.


Ia juga mengatakan, bahwa dalam riwayat keluarganya juga adalah pengurus Partai Golkar dari tahun 80-an. "Secara tidak langsung memang riwayat dari keluarga saya adalah pengurus di Partai Golkar di tahun 80-an, jadi ada kemistri untuk keluarga saya," terangnya.

Habibi berharap, dengan dirinya bergabung di Partai Golkar bisa menggunakan keilmuan yang dimilikinya dengan baik untuk kemajuan Partai Golkar "Saya berharap, dengan bergabungnya di Partai Golkar ini bisa menggunakan ke ilmuannya dengan baik serta memberikan kemajuan untuk Partai Golkar kedepannya," ucapnya.

Untuk diketahui, selain Habibi Haliburton, Partai Golkar Kota Cilegon juga melantik seorang pengacara yaitu Juli Tresno Aji anggota dari Lembaga Bantuan Hukum(LBH) Cilegon. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar