News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati Resmi Menjabat Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Di DPD Golkar Cilegon

Ratu Ati Resmi Menjabat Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Di DPD Golkar Cilegon


SpiritNews.media | Cilegon - Sesuai dengan keputusan Rapat Pleno yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Golongan Karya(Golkar) Rabu, (13/11) kemarin, Ratu Ati Marliati resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dalam DPD Partai Golkar Kota Cilegon. Kamis, 14/11/2019.

Sekertaris DPD Partai Golkar, Sutisna Abas, mengatakan hasil keputusan tersebut dilaksanakan pada rapat pleno yang DPD Partai Golkar menggantikan posisi Ratu Amel sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan.

"Dalam rapat pleno kemarin kita menyepakati ibu Ratu Ati Marliati menggantikan posisinya ibu Ratu Amel yang hari ini di angkat sebagai PNS, di bidang Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa secara hukum Ratu Ati Marliati sudah sah sebagai Kader Partai Golkar. "Jadi secara hukum sudah sah ibu Ratu Ati sebagai kader Partai Golkar, cuman kita masih menunggu SK(Surat Keterangan) dari DPD Partai Golkar Provinsi Banten," terangnya.

Sementara itu, Ratu Ati Marliati mengatakan, dirinya akan melaksanakan tupoksi yang sudah diterima serta mengembang sebaik - baiknya dalam bertugas. "DPD Partai Golkar Cilegon mempercayakan jabatan tersebut kepada saya, maka saya akan mengemban amanah itu dengan sebaik - baiknya, dan menjalankan tugas sesuai tupoksi daripada tugas Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan," jelasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar