News Breaking
Live
wb_sunny

Hut Korpri Cilegon 2019 Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa

Hut Korpri Cilegon 2019 Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa


Spiritnews.media – Cilegon | Dalam rangka memperingati Hut Korpri tahun 2019, Pemerintah Kota Cilegon melaksanakan kegiatan upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkot Cilegon. Jumat, 29 November 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Cilegon mengatakan dengan tema 'Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa', maka dari itu upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat harus selalu ditingkatkan.

"Ini sejalan dengan tujuan penyelenggaraan Hut Korpri pada tahun ini, yaitu perbaikan kinerja pelayanan publik, meningkatkan semangat professionalitas seluruh pegawai, terutama dalam memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan akses Kesehatan yang lebih adil dan merata," ucapnya.

Ia berharap, Prestasi yang diraih dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon untuk senantiasa berupaya meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

"Selamat Hut Korpri yang ke 48, Selamat Hut PGRI yang ke 74, Selamat Hari guru Nasional ke 25, dan Selamat hari Kesehatan Nasional yang ke 55, semoga Allah Swt senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua untuk mewujudkan SDM Maju Indonesia Unggul, semoga pengabdian kita menjadi lentera bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan," terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (A/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar