News Breaking
Live
wb_sunny

Dindik Kota Cilegon Melaksanakan Workshop PPK Untuk Tingkatkan Wawasan KKKS

Dindik Kota Cilegon Melaksanakan Workshop PPK Untuk Tingkatkan Wawasan KKKS



SpiritNews.media | (Cilegon) - Dinas Pendidikan(Dindik) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Workshop Penguatan Pendidikan Karater(PPK) kepada KKKS(Kelompok Kerja Kepala Sekolah) tingkat SD dan SMP se Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Sari Kuring Indah(SKI) Kota Cilegon. Senin, 4/11/2019


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan wawasan kepada KKKS di Kota Cilegon. "Kita sebagai guru itu tidak boleh berhenti berbuat, dan segala bentuk pengetahuan setelah mengikuti kegiatan ini harus dilakukan secara terus menerus," ujarnya dalam sambutan.



Ia berharap, setelah melaksanakan kegiatan Workshop PPK tersebut, KKKS di Kota Cilegon bisa menjadi contoh yang baik dan pantas untuk di tiru mulai dari etika serta tutur bahasa.


"Setelah kegiatan ini saya harapkan Kelapa Sekolah serta dewan pengawas bisa menjadi suri tauladan untuk guru ataupun muridnya di sekolah, mulai dari sikap, tingkah laku, serta tutur katanya," harapnya.


Selain itu, Ketua Bidang PPK di Dindik Cilegon, Siswandi Wahyudin, berharap setelah mengikuti kegiatan tersebut, seluruh kepala sekolah di Kota Cilegon bisa menjadi lebih baik kedepannya.


"Semoga setelah pelaksanaan kegiatan workshop ini kepala Sekolah di Kota Cilegon mulai dari Negeri ataupun Swasta bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas dan menjadi lebih baik kedepannya," tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar