News Breaking
Live
wb_sunny

Ada Prostitusi Online di Kota Santri

Ada Prostitusi Online di Kota Santri

Cilegon - SpiritNews.media | Prostitusi online yang berkembang di berbagi daerah, ternyata di Kota Cilegon yang terkenal dengan kota santri juga ada. 

Berdasarkan penelusuran tim SpiritNews.media, cara mencari teman kencan semalam tersebut, kini kian mudah di akses tidak harus datang ke lokasi, tetapi bisa menggunakan aplikasi media sosial (Medsos).

SpiritNews.media mencoba mengakses salah satu aplikasi yaitu 'Michat', untuk membuktikan kebenarannya. Di dalam beberapa status akun ada yang bertuliskan Open BO (Boking Order), Open, dan ada pula yang tidak melampirkan status seperti yang disebutkan di beberapa akun.

Tim SpiritNews.media mencoba untuk melobby salah satu akun, sebut saja  'Gadis' dengan statusnya yang bertuliskan Open BO, setelah SpiritNews.media berhasil melobby, secara terang-terangan dirinya memasang tarif sekitar Rp. 700 ribu untuk sekali kencan dalam waktu 2 jam, dan Rp. 1,3 juta untuk sekali kencan dengan jangka waktu 4-5 jam.

“Open Bo !!!. St 700, Lt 1,3 jt, Tamu baru wajib deposit 200 rb utk mami,” tulisnya dalam chatingan, Jumat 29/11/2019, pukul 22.00 WIB.

Untuk mendapatkan informasi lebih dalam, tim SpiritNews.media menanyakan tentang sistem pembayarannya, ternyata sistem pembayaran yang berlaku yaitu menggunakan DP (Deposito) mulai dari 15 sampai 20 persen dengan cara ditransfer.

"Sudah termasuk reservasi hotel, full serviss, harga udh trmasuk room," terangnya.

Dari DP tersebut, para tamu akan dibuatkan kode reservasi booking sesuai dengan nama tamu yang sudah melakukan booking terhadap Gadis, yang dimana kamar hotel untuk praktek mesum tersebut diberikan gratis. Bahkan pemberian nomor rekening oleh Gadis, tertera nama Hotel di Kota Cilegon berikut dengan alamatnya. (A/*red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar