News Breaking
Live
wb_sunny

Tim Pemenangan Ratu Ati Ambil Formulir di PAN, Asas: Bu Ati Figur Terbaik di Cilegon

Tim Pemenangan Ratu Ati Ambil Formulir di PAN, Asas: Bu Ati Figur Terbaik di Cilegon


SPIRITNEWS | CILEGON - Usai di rekomendasikan oleh DPD Partai NasDem Cilegon sebagai salah satu bakal calon walikota yang akan diusung di Pilkada Kota Cilegon pada 2020 mendatang, Ratu Ati Marliati kini menjajaki seleksi di penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cilegon.

Melalui tim pemenangan Ratu Ati Marliati yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas, yang didampingi Ketua DPRD Cilegon Endang Efendi, dan Anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golkar seperti Abdul Rojak, Subhi, Erik Airlangga, dan Opan Rangga Kurniawan, beserta sejumlah Kader Partai Golkar Cilegon, secara resmi mengambil formulir penjaringan bakal calon walikota di Sekretariat DPD PAN Cilegon, Selasa (22/10/2019).

Usai pengambilan formulir, Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, mengatakan Partai Golkar yang secara resmi telah mengusung Ratu Ati Marliati, sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, akan mengikuti tahapan seleksi pada partai politik yang membuka penjaringan.

"Ini adalah bentuk keseriusan kami dari Partai Golkar, bahwa niatan kami datang ke DPD PAN (Cilegon) bukan untuk main-main, bahwa Golkar ingin menebalkan kembali garis kebersamaan yang telah dibangun bersama Partai Amanat Nasional," kata pria yang akrab disapa Tisna kepada awak media.

Tisna juga mengatakan Ratu Ati yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon akan mengikuti seluruh persyaratan dan tahapan yang akan diberikan oleh panitia penjaringan. Tisna meyakini DPD PAN Cilegon juga akan memberikan rekomendasi kepada Ratu Ati sebagai sebagai Bakal Calon Walikota di Pilkada Cilegon 2020.

"Sampai dengan hari ini kita merasa yakini bahwa DPD PAN akan memberikan rekomendasi kepada ibu Ati," yakinnya.

Diketahui, sampai dengan hari ini, sebanyak 12 tokoh di Kota Cilegon yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di DPD PAN Cilegon, diantaranya Alawi Mahmud, Dede Rohana, Reno Yanuar, Ali Mujahidin, Lian Firman, Ade Miftah, Faturohman, Heldy Agustian, dan Iye Iman Rohiman.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPD PAN Cilegon Syaifulloh Asas mengatakan Ratu Ati merupakan salah satu figur terbaik di Kota Cilegon yang layak untuk diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

"Yang mendaftar itu sudah 12 orang, tentu kalau berbicara figur Ibu Ati seperti apa, itu sebagai sosok incumben, beliau merupakan sosok figur yang terbaik juga di Kota Cilegon. Itu tentunya sesuai dengan harapan kami bahwa kami ingin menjaring semua figur yang ada di Kota Cilegon ini untuk menuju Cilegon ke arah yang lebih baik," tutur Asas.

Asas juga mengatakan DPD PAN Cilegon akan membawa 5 nama Bakal Calon Walikota dan 5 nama Bakal Calon Wakil Walikota terbaik yang akan di rekomendasi ke DPW dan DPP PAN, untuk diusung dalam Pilkada Cilegon.

"Pada dasarnya semua juga prioritas, tentu kita akan mengambil yang terbaik dari yang terbaik," tandasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar