News Breaking
Live
wb_sunny

Sat Binmas Polres Cilegon Go To school, Sosialisasi Tentang Kamtibmas

Sat Binmas Polres Cilegon Go To school, Sosialisasi Tentang Kamtibmas



SpiritNews.media | (Cilegon) Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Cilegon, Sat Binmas Polres Cilegon melaksanakan Go to School di SMK dan SMP BCA(Bahari Cipta Abadi) serta SMP N 7 Cilegon. Senin. (07/10/2019)


AKP Madsupur, Kasat Binmas Polres Cilegon mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang HOAX dan memberikan motivasi kepada para Siswa.


"Pada hari ini kami silaturahmi go to school untuk memberikan motivasi menjadi anggota Polri yang BETAH (bersih transparan,akuntabel dan humanis) dan tidak percaya dengan berita Hoax yaitu dengan mensaring dulu sebelum sering terjadi atau langsung menyebarkan," ungkapnya



Ia juga menghimbau, kepada para siswa dan siswi tentang kenakalan remaja, bahaya narkotika, dan toleransi dalam beragama.


"Kita juga mengimbau kepada siswa dan siswi tentang bahaya kenalan remaja yang sudah banyak menggunakan narkotika, dan tentang toleransi dalam beragama, kegiatan ini juga ajang  silaturahmi kita dengan siswa dan siswi serta dijadikan sebagai  pemersatu dalam keberagama dan NKRI," imbaunya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar