News Breaking
Live
wb_sunny

Menjelang Pilkades Serentak 2019, Polres Cilegon Melaksanakan Kopi Binmas

Menjelang Pilkades Serentak 2019, Polres Cilegon Melaksanakan Kopi Binmas


SpiritNews.media | (Kab. Serang) - Kesatuan Polisi Resor(Polres) Cilegon melaksanakan kegiatan Kopi Binmas menjelang Pilkades Serentak 2019 nanti, dengan tema 'Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkades Serentak 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk Di Wilayah Hukum Polres Cilegon'. Selasa, (24/9/2019).

Kasat Binmas AKP Mad Sufur, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak percaya hoax yang bisa membuat kegaduhan di masyarakat.

"Kita mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat desa Labuan Kec. Mancak Kab.Serang untuk menjaga kondusifitas dalam rangka pemilihan kepala desa serentak jangan percaya dengan Hoax dan saring sebelum di sharing," ujarnya.



Ia juga meminta masyarakat untuk bersama melaksanakan Pilkades serentak yang aman, damai, dan sejuk.

"Kita meminta masyarakat dapat mengerti, memahami serta akan melaksanakan bersama sama menjaga menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkades serentak 2019 diwilayah Hukum Polres Cilegon," tuturnya.

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJS(Penangung Jawab Sementara) Kades Labuan M. Jumadi, Ketua BPD Desa. Labuan Arwan, sera para undangan berasal dari perwakilan Toga, Tomas, Toda, serta masyarakat lainnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar